Follow Andy_Affandy At Twitter

    Tempat Tempat Wisata Di Bali

    Tempat tempat wisata Bali merupakan banyak di cari banyak orang karena bali merupakan tempat wisata terbaik di dunia. Bali telah dikenal sejak lama dengan keindahan alam dan budayanya, dan tentunya Objek wisata bali yang sangat terkenal dengan ter tata rapi dan bersih. Anda jika berlibur tidak usah bingung-bingung, di bali berbagai macam tempat wisata ada,apalagi untuk liburan Tahun Baru 2012 ini...heemmm......
    Tempat wisata di bali ini memang memiliki lebih dari 100 Objek wisata baik yang sudah dikenal maupun yang belum di kenal, dengan berbagai tempat wisata di bali yang banyak tentunya wisatawan asing akan senang dan kerasan di pulau bali. Nah bagi temen-temen yang ingin liburan di bali berikut ini sedikit daftar tempat wisata di bali yang dapat anda kunjungi :
    Ground zero, ini adalah monumen bom Bali pertama. Disana terpampang nama-nama korban bom bali, Anda akan menjumpai monumen ini dalam perjalanan menuju pantai Kuta.


    Pantai Kuta
    adalah pantai wajib bagi para turis. Pantai ini memiliki ombak yang bagus, sehingga banyak peselancar bermain di pantai ini. Pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan manca negara, umumnya mereka berenang, berjemur, surfing, berlari sepanjang pantai.
    Sepanjang jalan menuju pantai Kuta terdapat deretan bar, resto, hotel dan juga toko-toko yang menjual pakaian, lukisan, barang seni, dll




    Tanjung Benoa. Di pantai ini kita dapat melakukan banyak olahraga air, seperti jetski, parasailing (parasut yang ditarik oleh speedboat), banana boat, flying fish.




    Garuda Wisnu Kencana (GWK). Berada di daerah Jimbaran, bagian Selatan pulau Bali,



    Pantai Dreamland. Berada satu arah dengan GWK, di tempat ini terlihat sedang dibangun hotel dan resor berbintang.


    Tanah Lot. Tempat ini berada di Desa Beraban, 13 km arah barat dari Tabanan. Ini merupakan salah satu tempat wisata yang menurut JJH wajib dikunjungi.



    Bedugul. Tempat ini berada di atas bukit, sehingga suhu disana sangat sejuk, 18 derajat celcius lho (serasa di Lembang, Bandung).

    Pulau Nusa Lembongan terletak di bagian tenggara pulau Bali dan bisa dicapai dengan boat atau dengan paket bali cruise yang banyak ditawarkan. dengan jarak tempuh 1,5 jam perjalanan laut kita akan sampai di pantai nusa lembongan yang masih sangat asri.



    Kintamani, yang terletak di kabupaten Bangli, merupakan salah satu tempat wisata favorit pilihan wisatawan baik domestik maupun luar negeri.
    Kintamani menawarkan suasana perbukitan yang segar dengan suhu udara sekitar 18 derajat celcius, mirip seperti udara di Bedugul. Daya tarik utama dari kawasan Kintamani adalah pemandangan Gunung dan Danau Batur. Gunung Batur merupakan gunung yang masih berstatus aktif dan tertinggi kedua setelah gunung Agung di Besakih. Suasana terbaik adalah ketika menikmati hidangan santap siang sambil menikmati keindahan danau dan gunung ini yang menyemburkan asap bersahabat.


    Dan masih banyak lagi....tunggu postingan saya selanjutnya.....see u....

    6 komentar: